BismiLLAH... Bekerja dan berkarya,mengabdikan ilmu sebagai jalan berserah kepadaMU....

Sabtu, 21 Februari 2009

Tujuan Blog Ini.. Sebelumnya dan Sekarang

Saya mulai berfikir apa sebenarnya tujuan blog ini…HahhaaaHa (jd selama ini buat APA?!!!??). Banyak teman setelah melihat blog ini beranggapan “ huu.. galih narsis “..
Dikit sih.. maklum nama nya juga arsitek..promosi melulu, hahahhahaa.

Dulu di kepala saya blog ini hanya untuk lingkup batasan arsitek. Dimana hal – hal yang di bahas hanya yang berhubungan dengan dunia kami. Ada juga keinginan berbagi hal – hal yang berkaitan dengan penggunaan software untuk arsitek seperti material max, library cad dan lain sebagainya. Setelah mendaftar di ziddu dan mencoba meng-upload file – file yang ingin saya bagi.. ternyata… BERAT… hahahahah… file nya terlalu besar. Di tunggu saja, Insya Allah ini terlaksana. Cuma butuh kesabaran peng – upload dan pen – download.

Belakangan saya merasa, koq “sempit” sekali lingkup bahasan blog saya! Ya ya ya… batasan arsitektur memang luas. Tapi saya butuh “ruang“ yang lebih untuk menulis. Batasan yang saya buat, terpaksa saya bongkar sendiri.Rencana nya sih di blog ini, buah pikir apa yang saya lihat,saya dengar dan rasakan. Mungkin juga cerita dan pengalaman saya sehari – hari. So… tunggu saja tulisan – tulisan berikut nya. Tanpa melupakan tujuan blog ini.. sebagai ajang narsis…ups! bukan, bahasan lingkup arsitektur maksudnya.

0 komentar: