BismiLLAH... Bekerja dan berkarya,mengabdikan ilmu sebagai jalan berserah kepadaMU....

Minggu, 01 Maret 2009

Apa Hebatnya Saya...

Kesempatan pulang ke Jogja, salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah mengunjungi kampus dan bertegur sapa dengan teman dan dosen. Sedang asyik bercanda dengan teman, seorang dosen merangkul saya dari belakang. Sambil cekikikan dosen itu berkata “ Lih, kamu tu hebat nya apa sih? Kalau sudah hebat, telpon saya yah! “ lalu beranjak meninggalkan saya yang terdiam. Sakit hati kah? Tidak! Hmm, saya sudah kebal mengahadapi “motivasi” semacam itu dari beliau. Cara setiap orang memotivasi memang berbeda. Tergantung bagaimana kita menganggapinya.


Baik, saya akan telp bapak klo sudah hebat!
Terima kasih, Bpk Ir.Revianto Budi Santosa, M.Arch
Kakak, Bapak, sekaligus dosen pembimbing Tugas Akhir …

0 komentar: